Senin, 06 Mei 2013

Filled Under:

Terpilihnya Ketua Umum KAMMI Komsat Lubuklinggau Periode 2013-2014





Musyawarah Komisariat VII Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat AL Qassam Lubuklinggau dan Musi Rawas. yang dilaksanakan pada hari ahad, 5 Mei 2013. dimulai sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di Aula Akper Depkes Lubuklinggau.
Musyarawah Komisariat VII KAMMI Komsat Alqasam dhadiri oleh seluruh Kader KAMMI ALQAssam Lubuklinggau dan Musi Rawas, turut hadir pula segenap tamu undangan, Walikota Lubuklinggau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 2 Bapak Ansori Naib, dan perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Kampus-Kampus yang berada di lingkungan kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. 
Musyawarah Komisariat VII atau yang sering disingkat MUSKOM VII KAMMI Komisariat AlQassam merupakan langkah Awal dalam upaya pemilihan Pemimpin yang menjadi Penggerak baru serta memiliki semngt yang baru dalam menggerakan KAMMI Komsat AlQassam ini kedepannya.


Dalam Kata Sambutannya, Walikota Lubuklinggau SN. Prana Putra Sohe yang diwakili oleh Asisten 2 Bapak Ansori Naib mengatakan bahwa "sebagai generasi muslim sudah seharusnya mampu menghimbau serta mengajak sesama untuk berbuat baik berdasarkan dengan syariah Islam, Dahulu saya selaku Mahasiswapun tidak ketinggalan untuk mengikuti organisasi sampai saya tamat sekolah dan hal tersebut tetap berlanjut hingga saya berada di dunia luar sekolah, organisasi yang saya geluti yakni KNPI, pada umur 35 tahun menjadi anggota DPRD pada tahun 1992 saya dicalonkan untuk menjadi anggota legislatif, satu point yang saya dapati adalah Jika Kita berbuat baik maka Tuhan akan meridhoiNya, memulai itu sulit tapi dngan berjalannya waktu akan terasa lebih mudah,"
dan muskom dibuka secara Resmi oleh Asisten 2 Walikota bapak Ansori Naib. tepat pada pukul 10.10 WIB. 



Dalam Kata Sambutannya Ketua KAMMI Komsat Al Qassam Lubuklinggau dan Musi Rawas periode 2012-2013 Hansein Arif Wijaya menyampaikan bahwa KAMMI, merupakan Media kita sebagai Mahasiswa untuk bersama-sama bergerak dalam medan Dakwah diantara beratus bahkan beribu mahasiswa yang berada di lingkungan sekitar, untuk mengajak dan bergerak bersama dalam upaya perbaikan generasi masa depan bangsa, terkhusus kota kita tercinta Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, semoga dikepengurusan selanjutnya didpatkan gebrakan-gebrakan baru dan optimal para kader dakwah, Mahsiswa. dalam hal ini juga Hansein Arif Wijaya menyampaikan wacana akan pemekaran KAMMI Komsat AlQassam Lubuklinggau dan Musi Rawas, menjadi KAMMI Komsat Alqassam Lubuklinggau dan KAMMI Komsat Musi Rawas yang akan dibahas pada musyawarah komisariat Al Qassam. hal tersebut dimaksudkan untuk Memfokuskan gerak langkah KAMMI pada wilayahnya masing-masing, sehingga kedepan didapatkan regenarasi pemuda yang makin giat membangun bangsa. 
Musyawarah KOmisariat VII KAMMI Komsat Al Qassam terbagi menjadi 3 tahapan sidang Pleno yang berjalan mulai pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 17.45 WIB,
DAri Hasil Musyawarah Komisariat VII (Muskom VII) KAMMI Komisariat AlQassam Lubuklinggau dan Musi Rawas didapatkan hasil keputusan bersama, maka terpilihlah Akhina Ridu Novriansyah sebagai Ketua Umum KAMMI AlQassam Lubuklinggau periode 2013-2014, dan Akhina Ilham Syahril Sebagai Ketua Umum KAMMI Komsat Musi Rawas Periode 2013-2014. "Jalan ini masih panjang kawan. mari lakukan amanah ini sebaik-baiknya, bekerja sama" sahut KEtua Umum terpilih Akh Ridu Novriansyah pada kata sambutannya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 KAMMI AL-QASSAM LLG.